White Car Community Chapter Bandung Raya bersama Gowes Cantik Salurkan Bansos Kepada Korban Banjir Garut

Daerah1014 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Garut, – White Car Community Chapter Bandung Raya dibantu Gowes Cantik (Gocan) Kabupaten Garut, serahkan bantuan sosial untuk ringankan beban korban banjir yang melanda Kabupaten Garut. Sabtu (30/07/22).

Penyerahan bantuan kepada korban banjir diserahkan langsung oleh Ketua White Car Community Chapter Bandung Raya Opik Elsyarma didampingi Vicky dan Taufik Izatika besrerta rekan lainnya dan diterima langsung oleh lurah Paminggir Asep Ridwan di Kantor Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota.

Ketua White Car Community Chapter Bandung Raya Opik Elsyarma didampingi Vicky menyampaikan, kedatangan kami ke Garut ini untuk mendonasikan apa yang jadi amanah para donatur untuk disumbangkan kepada korban banjir di Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah hari ini kami diterima dengan baik dan titipan buat korban banjir bandang dapat diterima melalui lurah Paminggir”. Ucapnya.

Donasi ini, lanjut Opik, dari teman teman White Car Community Chapter Bandung Raya khususnya, tentunya kami memberikan banyak efor sumbangan termasuk materi maupun barang layak pakai, dan terlaksananya penyerahan bantuan ini tak lepas juga bantuan dari temen temen Komunitas Gowes Cantik Kabupaten Garut.

“Semoga bermanfaat dan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membantu para korban banjir. Mudah mudahan bukan kali ini saja, dan semoga bencana banjir bandang ini menjadi musibah yang terakhir di daerah Kabupaten Garut”. Harapnya.

Ia pun mengatakan, Insyaallah kami dari White Car Community Chapter Bandung Raya akan terus mensupport dalam hal kemanusiaan ini di mana pun.

“Mudah mudahan para korban banjir bandang Garut ini cepat pulih, secara psikologis bisa cepat bangkit dan pemulihan kabupaten Garut yang terdampak banjir bisa cepat terselesaikan dan bisa kembali normal seperti biasa”. Tutupnya.

Sementara itu, Lurah Paminggir Asep Ridwan mengucapkan banyak terima kasih dan semoga bantuan tersebut dapat menjadi berkah dan meringankan beban para korban banjir khususnya yang ada di Kp. Bale Kambang Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *