KELUARGA Drs.H NADIMAN GELAR KHITANAN MASAL

Sosial629 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//GARUT- Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam, Keluarga Besar H .Nadiman mengelar Khitanan Massal pada hari Minggu ,31/07/2022.

Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.bagi umat Islam ada hal yang sangat Menggembirakan Selain karena keutamaannya, bagi umat Islam, Bulan Muharram tentunya menjadi salah satu bulan istimewa.

Banyak orang yang tak mau ketinggalan dengan momentum di bulan ini. Keluarga Besar salah satunya Wakil Rakyat Kabupaten Garut dari Fraksi Golkar Drs.H Nadiman dan Ketua Komisi II di DPRD Kabupaten Garut Berserta Keluarga Besar yang terdiri dari 9 Orang saudaranya yakni H .Onyas ,Hj Enih H.Dani ,H Ridwan ,Hj.Damilah .Hj . cucu,Hj.Nunung .Hj.Heni Hj.Popi dibantu para Keponakan menggelar khitanan massal bagi anak-anak warga Kab.Garut Kota dan Sekitarnya sebanyak 65 orang anak yang di khitan

H Nadiman Mengatakan
” Kegiatan sosial ini di gelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Kami Beserta Keluarga Besar mengucapkan rasa Syukur yang sebesar -besarnya bisa berkumpul bersama masyarakat” Ujar nya

” Dalam acara Khitanan masal semoga Anak- anak yang di khitan menjadi Anak soleh dan bisa berbakti pada kedua orang tua,Agama dan Bangsa.Kami atas nama Keluarga Besar meminta doa restunya dari para orang tua anak yang di khitan ,nanti pada Pemilu 2024 mudah mudahan di berikan umur panjang. Saya H.Nadiman Dan M.Malik Asydiki S.M anak saya bisa dan terpilih menjadi wakil rakyat Pada pencalonan Wakil Rakyat 2024 semoga Do’a dari bapak ibu semuanya melancarkan Niat Saya ,pungkasnya.

Pian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *