Jelang 2024,DPC Gerindra Tebo Konsolidasi dengan Bappilu Provinsi

Politik522 Dilihat

Reformasiaktual.com// TEBO – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ditanah air terus mengeliat menjelang pelaksanaan pemilu 2024,baik Pileg maupun Pilpres.Termasuk DPC Gerindra Kabupaten Tebo yang diketuai Pardamaean Ritonga, S.pdi atau sapaan akrab Ustad Parda ini juga nampak dipadati berbagai agenda kegiatan.

Bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo jln. Lintas Tebo Bungo Km 7 Kel.Tebing tinggi kecamatan Tebo Tengah. Kabupaten Tebo (Rabu/03//08/2022).Dilakukan pertemuan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Agenda konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Prov Jambi Dr Noviardi Ferji beserta rombongan.

Pertemuan yang dihadiri oleh semua Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kababupaten Tebo,
Ketua, Sekretaris dan Pengurus DPC,
Bacaleg DPRD Kabupaten Tebo 2024,
serta Ketua beserta anggota Bapilu Gerindra Kabupaten Tebo.

 

Pertemuan tersebut selain bertujuan sebagai ajang silaturrahim juga dimaksudkan untuk konsolidasi awal kader Gerindra dalam menghadapi pemilu 2024.


Ketua Bapilu Provinsi Jambi saat dikonfirmasi media Reformasi Aktual.com menyampaikan,

“Agenda ini tentunya untuk menjalin sinergitas sesama kader Partai Gerindra lebih baik lagi, tentunya juga sangat perlu menyusun langkah dan strategi pemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024″Jelasnya

 

“Untuk itu kepada semua kader yang hadir beliau meminta agar tetap konsisten pada kebijakan Partai Gerindra mulai dari tingkat DPP, DPD sampai ke DPC dan berjuang bersama memenangkan Partai Gerindra pada Dapil masing-masing dan siap memenangkan Ketua Umum, Bapak H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 dan Ketua DPD Prov Jambi Bapak Dr.Ir.H.A
R. Sutan Adil Hendra, MM sebagai anggota DPR RI” Tegas Ketua Bappilu Gerindra Provinsi Jambi Dr. Noviardi Ferji,SE.MM

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *