Mak-Mak Pasar Kota Agung Sangat Antusias Siap Berharap H, Moh Saleh Asnawi MA MH, jadi pemimpin Tanggamus

Daerah204 Dilihat

 

Tanggamus//Reformasiaktual.com— Tim relawan Wanita tangguh Memperkenalkan sekaligus sosialisasi kepada, Mak -Mak di pasar kota Agung kecamatan kota Agung pusat kabupaten Tanggamus, sangat Antusias Menerima dan berharap Siap mendukung untuk Mencalonkan H Moh Saleh Asnawi MA MH, sebagai pemimpin bupati kabupaten Tanggamus, Minggu,”(7/8/22).

Mak -Mak Menyampaikan kepada Awak media Mak -Mak berharap kesiapan Bapak H Moh Saleh Asnawi MA MH, untuk Menjadi pemimpin kabupaten Tanggamus .

Lanjut Mak -Mak Menyampaikan H Moh Saleh Asnawi, figur yang paling tepat tidak Ada duanya, untuk menjadi pemimpin kabupaten Tanggamus, Menuju perubahan yang lebih baik dalam pembangunan maupun kesejahteraan, serta demi Majunya kabupaten Tanggamus yang kita cintai,”ucapnya,Mak-Mak.

Di Tempat yang sama Arbaiti Ketua Tim relawan Wanita tangguh Menyampaikan, bersama Mak-Mak, Agar Tanggamus ini tidak terpuruk, Mari dari Saat ini kita bangunlah dari tidur yang panjang untuk Siap Menjadi relawan serta Siap mendukung Dan berharap H Moh Saleh Asnawi figur yang paling tepat untuk perubahan kabupaten Tanggamus yang lebih Maju,”tuturnya.

Dengan nada yang sama Amidah Selaku Tim relawan Wanita tangguh juga turut menyampaikan untuk menuju kabupaten Tanggamus Yang lebik, untuk periode tahun 2024 -2029, figur H Moh Saleh Asnawi, pemimpin yang paling tepat,”tutupnya.

 

( Meliyani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *