PLT Bupati Probolinggo dan Kemenag di Dampingi Camat Pakuniran Hadiri Acara Pemberian Santunan

Rohani/Agama232 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo-pemberian santunan, dalam rangka memperingati tahun Islam 1444 H. dan HUT kemerdekaan RI.ke-77-dengan tema, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, bersama kepala KUA Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur, Senin ,08 /Agustus/ 2022.

Kepala KUA Pakuniran adakan kegiatan 10 Muharram 1444 H, dihadiri PLT Bupati Probolinggo ,Kepala Kemantrian Agama Camat Pakuniran dan jajaran Muspika Pakuniran beserta kelompok kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) dan kelurga besar Kemenag Pakuniran, bertempat dihalaman kantor urusan agama Kecamatan Pakuniran.

Dalam sambutanya Kepala Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo H. Ahmad sruji bahtiar M.pd.i. sedikit mengingatkan jajaranya agar jajaranya betul betul menjaga kepercayaan warga dangan tetap menjaga disiplin waktu, masuk kantor dari jam 07 sampai jam 16 – 00 WIB

Dilanjugkan dengan sambutan PLT Bupati Probolinggo.Drs. H.A. Timbul Prihanjoko  menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan sangat bahagia sekali bisa menghadiri acara pemberian santunan anak yatim dan bisa menyapa masyarakat Pakuniran seca langsung Iya berharap agar kegiatan seperti ini tidak hanya di hari 10 Muharram saja kalau bisa di tingkatkan lagi agar bisa memberi contoh teladan menanamkan kedalam jiwa anak anak agar tertanam jiwa yang sholeh dan memiliki jiwa sosial.

Selanjutnya Plt Bupati Probolinggo yang akrap di sapa pak timbul iya katakan dihadapan pemuka Agama Pakuniran dan ini jugak tidak kalah pentingnya terhadap ibu ibu lansia agar pemuka agama, tetap memberi motifasi semangat terhadap ibu ibu lansia agar bisa menjalankan ibadah dengan semangat dan baik, “ucap Plt Bupati Probolinggo.

Diteruskan dengan pemberian santunan anak yatim dan memberikan hadiah berupan penghargaan kepada peserta pemenang lomba, lomba tingkat Madrasah Ibtidaiyah yang dilaksanakan sebelum kegiatan berlangsung, di laksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Tahdzibun Nasyiin Sogaan Pakuniran.

Pemberian santunan pertama dilakukan Plt Bupati Probolinggo.Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, seterusnya diikuti Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Ahmad Sruji Bahtiar, M.Pd.I, camat pakuniran Imron Rosyadi SP. MM., Kepala KUA Pakuniran yang baru Drs. Imam Asy’ari anggota Polsek , Danramil Pakuniran, selanjutnya ditutup dengan doa.

 

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *