Pesan Menggelegar AKBP Roman Smaradhana Elhaj : Jangan Mau Jadi Pemain Cadangan

TNI/Polri331 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Mantan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Polda Sumatera Utara, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj berpesan agar personil Polres Tapsel tidak menjadi pemain cadangan.

“kepada rekan – rekan, ingat, kita adalah pemain utama, bukan cadangan, laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri, lakukan saja tugasmu sesuai porsi anda,”ujarnya pada saat upacara Farewell Parade dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Tapanuli Selatan.

Roman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Tapsel yang selama 2 tahun telah membantunya dalam pelaksanaan tugas. Sebaliknya, Roman juga mengharapkan kedepan agar membantu Kapolres Tapsel (pejabat baru) selama melaksanakan tugas ditempat ini.

“Terakhir, saya mohon maaf apabila ada perbuatan maupun perkataan dari kami selama menjabat di tempat ini, menyakiti hati rekan – rekan dan mohon doanya dalam pelaksanaan tugas di tempat baru polres asahan agar berjalan lancar,”tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, tradisi Pedang Pora sambut kedatangan Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni di halaman Mapolres, Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Rabu (10/8/2022).

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *