Bupati Pemalang Resmi Melantik Slamet Masduki Jadi Pj Sekda dan Empat Pejabat Adminstrator

Kepala Daerah384 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Pemalang- Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T.,M.Si., resmi melantik Kepada Dinas Sosial KBPP Kabupaten Pemalang, Drs. Slamet Masduki, M.H., resmi dilantik menjadi Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) yang sebelumnya ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (10/8/2022) sore tadi.

Selain melantik PJ Sekda, Bupati Pemalang juga melantik empat pejabat administrator diantaranya Drs. Joko Sutrisno, M.Si. menjabat Camat Ulujami, Mardiyanto, S.Pd., M.M., menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Wiyono, S.H., menjabat Kepala Bidan Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja, dan Drs. Sigit Joko Purwanto, M.Pd., menjabat Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang.

“Pesan saya kepada Penjabat Sekda agar bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya.” ungkap Bupati usai acara pelantikan

Sebelumnya, Slamet Masduki ditunjuk menjadi Plh Sekda pada Selasa 26 Juli 2022 lalu, menggantikan Sekda yang lama Mokhamad . Arifin atas pengunduran dirinya dari jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang.

“Tidak ada goncangan pasca mundurnya Pak Arifin, dari kemarin kita sudah punya komitmen bahwa kita keluarga. Kejadian ini memang diluar dugaan kita.”kata Bupati

“Kami sudah berkoordinasi, jangan sampai jalannya pemerintahan terganggu. Sebagai wujud pelaksanaan itu ya kita melantik pejabat Sekretaris Daerah.” ujar Bupati yang akrab di sapa Mas Agung.

Sementara itu Pj Sekda Pemalang, Slamet Masduki, menyatakan, dirinya bakal bersungguh-sungguh dan bekerja keras membantu kinerja Bupati dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Pemalang.

“Tugas-tugas Pak Arifin yang belum terselesaikan akan kita teruskan, dan saya akan menyelesaikannya dengan sungguh-sungguh.” tegasnya.

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *