Peringati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77, Pemkec Sinjai Barat Gelar Beragam Kegiatan

Daerah645 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel).
Momentum hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sudah di depan mata, sebagaimana tradisi kita selama ini, peringatan hari kemerdekaan negeri ini senantiasa diisi dengan berbagai macam kegiatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Sinjai Barat, dalam rangka menyambut dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, beragam kegiatan digelar mulai tanggal 4 Agustus sampai dengan puncak peringatan 17 Agustus, dalam bidang olahraga seperti turnamen Sepak Bola, turnamen Bola Voly, sepak takraw dan lain sebagainya.

Ketua Panitia Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Sinjai Barat, Muhammad Yunus, SE., saat dikonfirmasi via WhatsApp menyampaikan bahwa, kegiatan yang di gelar dalam rangka menyambut peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, selain menyemarakkan peringatan kemerdekaan, juga dijadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat di era New Normal sekarang ini.

“Beberapa Tahun kemarin kan kita merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tanpa adanya keramaian karena masa Pandemi Covid 19, jadi di era New normal sekarang ini, turnamen yang kita gelar sebagai hiburan bagi masyarakat, juga sebagai ajang bagi kita guna penjaringan bibit bibit pemain dan atlet kecamatan Sinjai Barat untuk level level selanjutnya “, paparnya, Kamis, (11/08/2022).

Lebih lanjut, Lurah Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat ini menjelaskan, hari ini tengah berlangsung berbagai kegiatan di lapangan Padaelo Manipi, jalan persatuan Raya Manipi, Kecamatan Sinjai Barat, salahsatunya adalah pelaksanaan latihan pasukan pengibar bendera pusaka kecamatan Sinjai Barat jelang upacara peringatan 17 Agustus mendatang dan juga turnamen bola voli putri.

“Selain latihan pengibar bendera, saat ini tengah berlangsung juga pertandingan bola voli antara Team Putri Tassililu berhadapan dengan Team Putri Turungan Baji”, ujarnya.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *