RUMAH TAK LAYAK HUNI MILIK IRFAN SOBIRIN WARGA DESA BANGUNJAYA KECAMATAN LANGKAPLACAR BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH

Daerah620 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Rumah tidak layak huni milik pasutri Irfan Sobiri dan Maya yang merupakan warga Dusun Cibitung, blok Cigembor, RT 01, RW 03, Desa Bangunjaya, Kecamatan langkap lancar Kabupaten Pangandaran sangat memprihatinkan dan dipandang perlu mendapatkan perhatian pemerintah.

Dari hasil pantauan awak media, kondisi rumah tersebut terlihat parah dan terlihat kumuh, dengan kondisi atap bocor di beberapa titik serta dingding yang sudah jebol,
sehingga layak untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah tingkat Desa, Pemerintah Daerah Maupun pemerintah pusat.

Saat di datangi kerumahnya, Irfan selaku pemilik rumah tidak layak huni mengaku dirinya pernah ada penawaran bantuan program BSPS yang di biaya oleh Pemerintah Provinsi, namun saat itu belum siap untuk swadayanya, jelasnya. Kamis (21/8/2022).

“Mengingat kondisi rumahnya yang semakin parah dan perlu ada perbaikan, maka saya sangat berharap ada bantuan dari pemerintah, kata Irfan.

Irfan juga mengaku, meski sudah tidak nyaman dengan rumahnya yang kerap kedinginan saat cuaca ekstrem, namun dia yang bersama istri dan anaknya itu tidak dapat berbuat apa-apa, pungkasnya.

 

(Yuda Saputra)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *