Bupati Pemalang di Kabarkan Kena OTT KPK Sejumlah Ruangan di Kantor Pemkab Disegel

Daerah500 Dilihat

Reformasiaktual.com, Pemalang- Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Diduga sebanyak 20 orang pejabat dan pengusaha dikabarkan di tangkap KPK, pada Kamis (11/8/2022) sore. Salah satu yang diamankan dalam OTT tersebut dikabarkan adalah orang nomor satu di Kabupaten Pemalang.

“Bupati Pemalang (yang diamankan),”kata salah satu sumber Reformasiaktual.com di Jakarta Kamis 11 Agustus 2022 malam.

Berdasarkan yang di himpun Reformasiaktual.com, OTT hari ini digelar di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Jawa Tengah termasuk Kabupaten Pemalang. Bupati Pemalang sendiri di kabarkan ikut diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Jakarta.

Selain Bupati Pemalang, tim juga mengamankan sejumlah pihak lainnya. Tak hanya menangkap sejumlah pihak, tim juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan tindak pidana korupsi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari KPK terkait kabar penangkapan Bupati Pemalang. Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengaku belum mendapat informasi resmi dari staffnya soal giat Operasi Tangkap Tangan (OTT).

“Saya belum mendapat informasi ada OTT dari staff,” singkat Alexander Marwata saat di konfirmasi awak media di Jakarta.

Sementara dari pantuan Reformasiaktual.com, Kamis malam ini 11 Agustus 2022 sejumlah ruangan pejabat teras di Pemalang sudah disegel KPK. Selain menyegel ruangan Bupati Pemalang, KPK juga menyegel ruangan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan ruangan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Diskoprindag).

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *