Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen Suite yang Baru Eksekusi Pengelolaan dari Pengelola lama

Daerah863 Dilihat

 

 

Reformasiaktual //BANDUNG- Konflik yang terjadi antara 2 kubu pengelola Apartemen The Suites di jalan Soekarno Hatta No 689, Buah Batu Kota Bandung Akhirnya berujung Damai.

Konflik dan banyaknya permasalahan yang terjadi antara pemilik dan penghuni Apartemen The Suite dengan pihak Deplover dan PPPSRS yang lama bentukan dari pihak deplover membuat murka pemilik dan penghuni ,akhirnya Para pemilik dan penghuni bersepakat hasil musyawarah membentuk P3SRS yang baru.

Mulai 5 Agustus 2022 Akhirnya dengan syah dan mengantongi akta dan ijin yang resmi sesuai peraturan pemerintah PPPSRS Baru bentukan Warga penghuni dan pemilik Apartemen mulai menjadi pengelola baru di Ketuai oleh Ny.Irma Widyaningsih dan legal untuk mengelola Apartemen Suite,tetapi P3SRS lama belum bisa menerima dan masih tetap bertahan.

Akhirnya hari Jumat tgl 12/8/2022 Pengelola baru pimpinan Ny.Irma Widyaningsih atau akrab di panggil Madam mengeksekusi kantor P3SRS dan mengambil alih komando dari pengelola yang lama.

Di Konfirmasi oleh pihak Wartawan Ny.Irma menjelaskan Kronologis konflik yang terjadi..
” Polemik antara warga penghuni di sini sama pihak pengebang apa deplover memang sudah lama terjadi hapir lebih dari 10 tahun, Seharusnya sesuai aturan pemerintah dan perundang undangan yang ada pihak Deplover harus menyerahkan pengelolaan Apartemen ini kepada pihak P3SRS yang d bentuk dan perwakilan dari para pemilik dan penghuni yang ada di sini, kenyataannya dari dulu pengelolaan di sini di tunjuk dan hasil dari pada kewenangan deplover jadi warga dan pemilik di sini ga pernah di libatkan.papar Irma

Tapi alhamdulilah baru tahun ini di bulan agustus ini P3SRS yang bentukan dari pemilik dan penghuni di sini terbentuk dan legalitasnya sudah syah dan terdaptar d dinas, makanya P3SRS yang lama sudah tidak berlaku lagi dan tidak ada hak untuk tetap mengelola disini tertanggal 5 Agustus 2022.

Kami sudah melayangkan beberapa kali surat pemberitahuan tapi ga perhatikan oleh mereka , terpaksa hari ini kami ambil paksa pengelolaan sesuai dengan kewenangan yang sudah kami kantongi.

Pembayaran untuk listrik dan Air ga di bayarkan oleh pengelola yang lama serta gaji pegawai pun banyak yang di tunggak,tapi itu semua sudah kami selesaikan dengan pembayaran oleh pihak kami sebagai pengelola yang baru,jadi sudah ga ada masalah.

Adapun permasalahan dengan pengelola yang lama kami akan Audit dan hasilnya seperti apa nanti akan kami ambil langkah langkah lanjutan,kalau terbukti ada unsur penyelewengan apa pidana akan kami ambil langkah Hukum.

Kami akan berusaha sekuat tenaga membenahi lagi situasi di sini,terurama ketertiban,keamanan dan kebersihannya biar pemilik dan penghuni di sini nyaman yang akhirnya bisa membuat nilai jual aset dan secara ekonomi naik.pungkas Irma

Dari hasil pantau di lapangan wartawan Reformasi aktual situasi agak sedikit tegang dengan adanya oknum yag memperkerus suasana tapi denga. Sigap aparatur keamanan dari Polsek Buah batu dan dari koramil buah batu bisa meredam dan membuat situasi kembali kondusif dan aman.

 

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *