Peresmian Situ Ciburuy digelar padalarang di hadiri oleh Ridwan Kamil dan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan

Budaya498 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com// Bandung Barat-Pasca direvitalisasi Situ Ciburuy yang berada di Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang akhirnya diresmikan.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, dengan tampilan baru Situ Ciburuy bisa berdampak positif bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat senang dengan kondisi Situ Ciburuy saat ini yang lebih bagus dan cantik,” katanya, Sabtu (13/8).

Ia menambahkan, pandemi Covid-19 selama ini berdampak pada kegiatan ekonomi masyarakat. Dengan tampilan baru Situ Ciburuy saat ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk janji dari pa gubernur Jabar (Ridwan Kamil) untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya bakal masif menggelar event untuk mendongkrak ekonomi masyarakat terutama pelaku UMKM di wilayahnya.

“Kita akan rutin bikin event karena kegiatan tersebut sangat membantu omset. Bisa saja nanti kita gelar di sini (Situ Ciburuy),” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengki pun berpesan agar masyarakat dapat menjaga kebersihan dan sarana serta prasarana yang ada di Situ Ciburuy.

“Situ Ciburuy ini merupakan salahsatu kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya.

 

(Anne.N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *