Berikan Kenyamanan Beribadah, Polsek Batangtoru Patroli ke Sejumlah Gereja Yang Ada

TNI/Polri667 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Memberikan rasa kenyamanan dan ketenangan kepada warga yang sedang beribadah, personil Polsek Batangtoru Resort Tapsel melakukan patroli (monitoring) ke sejumlah Gereja (rumah ibadah) yang ada di wilayah hukum Polsek Batangtoru.Kegiatan ini dilaksanakan personil Polsek Batangtoru, Minggu pagi (14/8/2022) dimulai pukul 10.30 WIB dipimpin Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH dan 3 personel lainnya Bripka Agus Harahap, Bripka Alex Panjaitan dan Briptu Randa SP.


Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH mengatakan hal yang dilaksanakan personil Polsek Batangtoru (patroli ke rumah ibadah) ini merupakan bentuk dan tanggung jawab dari Polri untuk kenyamanan kepada masyarakat saat beribadah agar merasa nyaman dan aman.

” Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini, dapat menciptakan rasa nyaman dan aman saat beribadah,” ujar Kapolres Akbp Imam Zamroni.

Selain itu, katanya lagi, personil Polsek Batangtoru juga berkesempatan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada jemaat sewaktu memasuki rumah ibadah (Gereja).

Adapun Gereja yang dilakukan pengamanan diantaranya Gereja GKKK Pasar Batang Toru Kelurahan Wek II Kecamatan Batangtoru dan Gereja HKBP Pasar Batang Toru Kelurahan Wek II, Kecamatan Batang Toru, Pungkas Kapolres Akbp Imam Zamroni.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *