Ikut Serta Memeriahkan HUT RI ke 77, DPC PWRI Lamteng Adakan Lomba Gaple

Lembaga237 Dilihat

 

Lampung Tengah//Reformasiaktual.com–HUT RI, Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Penitia HUT RI Bersama Kawan-Kawan Jurnalis yang tergabung di DPC PWRI Lamteng adakan lomba gaple dan tontonan layar tancep, kegiatan dilakukan di Perum Bumi Permai Gang Mawar Kelurahan Yukum Jaya. Sabtu (13/8/22) malam.

Turnamen domino ini diikuti oleh 24 pasangan peserta.
Ketua DPC PWRI Lamteng Tri Agus Kesuma, selaku pelaksana Seksi Turnamen menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban, psesatuan dan kesatuan.

Selama lomba olah pikir Domino dilangsungkan, Tri Agus Kesuma juga meminta seluruh peserta untuk lebih mengedepankan sportifitas agar turnamen dapat berjalan lancar dan aman. Karena, Menurutnya, event ini bukan untuk mencari juara tetapi lebih mementingkan rasa kebersamaan antara sesama masyarakat dan sebagai hiburan warga satu tahun sekali.

Pada kesempatan yang sama, ketua DPC PWRI berpasangan dengan Faisol berlaga menghadapi ketua Balak Kosong Nasarudi yang berpasangan dengan Deny.

“Diharapkan dengan even ini dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang kokoh di Lampung Tengah, kami panitia harapkan turnamen berjalan lancar hingga selesai,” ungkap Tri agus kesuma sebelum dimulai turnamen.

Pantauan di lokasi puluhan peserta terlihat mengikuti turnamen domino ini terlihat serius berupaya mengalahkan lawan. Demikian juga antusias pencinta domino terus berdatangan untuk menyaksikan turnamen.

Salah satu peserta yang juga anggota DPC PWRI Lamteng, Faiso menuturkan sangat senang dengan even seperti ini, ia berharap perlombaan ini selalu ada untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Kabupaten Lampung Tengah.

Panitia dalam hal ini DPC PWRI Lamteng dan Balak Kosong selaku penanggung jawab turnamen menyediakan hadiah utama berupa uang tunai serta hadiah hiburan lainnya.

Turnamen dimulai pukul 20.00 Wib menurut panitia lomba gaple tersebut akan diselesaikan malan ini juga, ujarnya.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *