Menyambut Hut RI Ke 77 Forum RT / RW Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Entertainment220 Dilihat

 

 

TANGERANG// REFORMASI AKTUAL.COM-  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, forum rt/rw kelurahan karang tengah adakan turnamen bulu tangkis , semarak kemerdekaan sudah mulai menggema , tidak terkecuali di wilayah Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah.

Berbagai macam perlombaan diadakan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ini, salah satunya dengan mengadakan turnamen bulu tangkis antar rt dan rw kelurahan karang tengah .

Kegiatan turnamen ini dibuka secara resmi oleh camat karang tengah H. Malkan dan dihadiri oleh Tokoh masyarakat H. Thabri Setia , Lurah Karang Tengah Syarujih, ketua forum H. Arif dan Nurzuhdi serta para peserta turnamen ketua rt dan rw se kelurahan karang tengah Sabtu (13/8/2022).

Dalam sambutannya camat H. Malkan “saya bangga dengan adanya kegiatan ini dalam upaya menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 Kelurahan Karang Tengah adakan turnamen yang bersifat menjaga stamina kesehatan disamping dapat menyehatkan badan, olah raga ini juga dapat menyatukan dan membangun kerjasama yang baik. Hal ini dianggap dapat menggambarkan kekompakan bagi para rt/rw khususnya dan negara Indonesia umum nya di dalam mengusir para penjajah dahulu .

“Kita harus bisa mengetahui bahwa kemerdekaan Indonesia juga diraih dengan cara kerjasama yang baik,” sebut H. Tabri tokoh Masyarakat dalam sambutannya ditempat yang sama.

Selain itu, ketua forum H.Arif Hidayat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan para ketua rt/rw se Kelurahan Karang Tengah dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 ini sudah mau kompak dan bersatu .

Semoga kegiatan yang positif seperti ini , bisa di lakukan disetiap penjuru Kota Tangerang untuk menyambut kemeriahan di hari kemerdekaan.

“Seamangat ini harus kita junjung tinggi setiap tahunnya , tetapi jangan lengah dan tetap jaga protokol kesehatan,” tegas camat H.Malkan yang kemudian turnamen bulu tangkis ini dimulai dengan pembukaan awal pertandingan antara camat H.Malkan berpasangan dengan Lurah Sarujih melawan ketua forum rw H.Arif berpasangan dengan ketua forum rt Nur zuhdi

Firdausrt RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *