Kabag SDM Polres Sinjai Berikan Arahan Kepada 10 Bintara Remaja Yang Bergabung di Polres Sinjai

TNI/Polri720 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab. Sinjai, (Sulsel)-
Sebanyak 10 Bintara Remaja yang semuanya Polki lulusan SPN Batua Makassar diterima menjadi bagian dari Keluarga Besar Polres Sinjai. Senin (15/08/2022).

Bintara Remaja yang baru datang melapor di Mapolres Sinjai tersebut diterima oleh Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd yang sebelumnya sebanyak sepuluh bintara remaja ini telah menjalani pendidikan pembetukan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar.

Kabag SDM Polres Sinjai dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dikeluarga besar Polres Sinjai, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari sekecil apapun pelanggaran, jadilah Polisi yang dapat memberikan contoh suri tauladan di tengah tengah masyarakat nantinya.

“Jadilah agen perubahan untuk masyarakat Kabupaten Sinjai, ingat perjuangan kalian menjadi anggota Polri tidak mudah, Olehnya itu berikan yang terbaik kepada masyarakat saat melaksanakan tugas,” harapnya.

Lanjut, Kabag SDM Polres Sinjai berpesan kepada personel yang baru bergabung ini, agar senantiasa menaati aturan yang berlaku, baik dalam kedinasan maupun secara umum.

“Saya berharap personel yang baru dapat mempedomani setiap aturan yang berlaku dalam kedinasan maupun secara umum, guna memberikan sesuatu yang baik bagi institusi dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun”, pungkasnya.

 

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *