20 Karateka LEMKARI ikuti Gashuku dan UKT di Bungo

Olahraga764 Dilihat

Reformasiaktual. com // TEBO – Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI),perguruan karate anggota Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI), pengurusan daerah Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Gashuku dan Ujian kenaikan Tingkat (UKT) di Aula GOR SMA 3 Kuamang Kuning Kabupaten Bungo (Minggu/14/08/2022).

Dalam kegiatan ini diikuti 20 orang karateka yang berasal dari dojo kabupaten Kerinci dan muara Bungo,sebelum UKT peserta ujian dapat pengarahan awal dari sensei Abdul Rasid,materi ujian tentunya yakni Gerakan Karate Dasar, Kumite (Tanding),Kata (Penyelarasan gerak) dan tentunya gerakan gerakan aplikasi beladiri.

Pengurus besar (PB) LEMKARI Provinsi Jambi Shihan Syafril saat dikonfirmasi Media Reformasi Aktual.com menjelaskan,

“Gashuku dan UKT yang dilaksanakan tentunya merupakan program pembinaan organisasi. Tentunya dengan diadakan Gashuku ini dapat meningkatkan kualitas dan kwantitas dari karateka yang ada “jelasnya

“Apresiasi kepada majelis sabuk hitam (MSH) yang telah melaksanakan Gashuku dan UKT ini, tentunya kedepan LEMKARI Provinsi Jambi akan terus bersinergi ke seluruh Dojo yang ada di kabupaten maupun provinsi Jambi, Dan tentunya ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilakukan,sehingga LEMKARI Jambi akan terus berkembang maju dan eksist dalam menciptakan atlet-atlet berprestasi dimasa depan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi,nasional dan tingkat international”tutupnya

Lebih lanjut,terimakasih kepada senpai Anas, Senpai parlin,senpai edmul ,serta Sensei-sensai yang hadir dan telah memfasilitasi dalam acara Gashuku dan UKT di Bungo,dan semoga LEMKARI Jambi tetap solid dan besinergi kedepannya,tutup Pengurus Besar (PB) LEMKARI Jambi,Shihan Safril.

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *