Lingkungan Sapotoayya, Wakili Kelurahan Tassililu Diajang Lomba Keberhasilan Lingkungan Tingkat Kecamatan

DESA473 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)-
Dalam rangka perayaan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Sinjai Barat menggelar lomba kebersihan lingkungan tingkat kecamatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian acara yang di laksanakan untuk menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, sebagaimana yang diberitakan sebelumnya bahwa, di Kecamatan Sinjai Barat ini tengah berlangsung berbagai kegiatan, mulai dari turnamen Sepak Bola, Volley Ball, Sepak takraw dan lain sebagainya, juga diadakan perlombaan kebersihan yang diikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Sinjai Barat.

Untuk Kelurahan Tassililu sendiri, diwakili oleh Lingkungan Sapotoayya, hal ini sesuai penuturan Lurah Tassililu, Muhammad Yunus, SE., yang di hubungi via WhatsApp hari ini, Selasa, (16/08/2022).

Menurutnya, Lingkungan Sapotoayya ini ditunjuk sebagai perwakilan dari Kelurahan Tassililu, yang proses penilaiannya berlangsung hari Senin kemarin, 15 Agustus 2022.

“Hari Senin kemarin proses penilaiannya, sekitar jam 1 siang, diawali dengan penjemputan panitia penilaian lewat tari Paduppa oleh remaja lingkungan Sapotoayya, sebagai symbol penyambutan tamu kehormatan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan, termasuk pula sambutan dari Bapak Kapolsek Sinjai Barat, Iptu Makmur”, tuturnya.

Lebih lanjut, Lurah Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Muhammad Yunus, SE., menyampaikan bahwa, selain penilaian lomba kebersihan lingkungan yang digelar kemarin, hari ini akan diadakan lomba gerak jalan indah dan lomba senam kreasi, bertempat di lapangan Padaelo Manipi.

“Kegiatan lomba gerak jalan indah dan lomba senam kreasi hari ini, hadiahnya itu disponsori oleh Pegadaian cabang Sinjai, ada juga lomba kesenian yang berlangsung mulai tadi malam, disponsori oleh Smartfren wilayah Sinjai”, ujarnya.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *