Single Anyar ‘Kekasih Impian’ Kusman Hadi

Entertainment249 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Miliki hobby dan bakat menyanyi sejak kecil membuat nya ingin mencoba meramaikan khasanah musik di tanah air. Pria kelahiran Mojokerto 40 tahun yang silam ini ialah Kusman Hadi.

Pria yang karib disapa Kusman ini mencoba menyapa pecinta musik di Indonesia melalui single nya ‘ Kekasih Impian ‘. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang telah bertemu dengan wanita dambaaannya, lagu ber genre pop Karya dari Sona, dengan Ibrahim Saehaia sebagai music director.

Single ini sudah dapat dinikmati di channel youtube ‘Kusman Hadi Tv’ serta menggaet model Aisha, klip yang di produseri Tondi Hasibuan seorang seniman lukis serba bisa dan juga seorang pengajar seni rupa di salah satu perguruan tinggi di Bandung mengambil latar belakang keindahan alam.

Pria bersuara merdu yang juga merupakan seorang sejarahwan/peneliti peninggalan-peninggalan bersejarah di Jawa Timur ini berharap lagu nya dapat disukai oleh masyarakat luas di Indonesia dan kedepannya dapat menelurkan single-single lain.

 

(Red RA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *