Dengan Memakai Ulos, Kapolres Bersama Bupati Tapsel Kompak Bagikan Bendera

TNI/Polri697 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun. Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni bersama Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu kompak membagikan bendera kepada pengendara yang melintas.

Aksi bagi-bagi bendera tersebut dilakukan mereka di Simpang Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (16/8/2022) pagi

Dengan memakai ulos, kedua pemimpin tersebut membagi-bagikan bendera kepada pengendara yang melintas dari Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan antara Sipirok dan Kota Padangsidimpuan.

Dalam kegiatan tersebut, Imam tampak mengenakan pakaian PDU I warna hitam dipadu ulos Batak Angkola. Begitu juga, dengan Dolly yang tampak mengenakan jas hitam dipadu ulos Batak Angkola.

Keduanya tampak semangat menggunakan salah satu bagian pakaian adat Batak Angkola kala membagikan bendera. Dimana, setiap kenderaan yang melintas tidak memiki bendera diperintahkan petugas untuk menepi.

Disaat itulah, Kapolres dan Bupati memakaikan bendera merah putih sembari menyemangati pengendara
.
Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni “Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT RI ke-77 di wilayah Kabupaten Tapsel dan Paluta,”ujarnya.

Dijelaskannya, jumlah bendera yang dibagikan sebanyak 1000 unit.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *