FINAL SEPAK BOLA TROPY HENKI KURNIAWAN ANTAR DESA SE-KECAMATAN CISARUA BERJALAN AMAN

Olahraga287 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com// BANDUNG BARAT-
Turnamen Sepak Bola Anatar Desa se-Kecamatan Cisarua, memperebutkan Tropy Bupati Bandung Barat Henki Kurniawan, Tropy Camat Cisarua Drs Taufik Firmansyah, M. Si, dan Tropy Kades Pada Asih Deden Mujijat S i. P, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 telah resmi di tutup, yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung, Selasa, ( 16/08/2022).

Laga Final yang mempertemukan kesebelasan Desa Jambudipa Melawan Desa Kertawangi, dalam pertandingan sangat menegangkan melalui drama yang menghebohkan penonton dengan berjalan seru dan sengit

70 menit waktu normal, pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0 Kemudian, wasit memutuskan untuk adu finalti guna menentukan siapa calon juara. Dalam drama adu finalti Desa Kertawangi memiliki keberuntungan. Hingga diakhir babak finalti, skor menjadi 5-4.

Pertandinga final ini disaksikan langsung Camat Cisarua Taufik Firmansyah, yang memberi support kepada kedua tim yang bertanding.

Dipenghujung pertandingan, Desa Kertawangi dinobatkan panitia membbong piala tropy Hengki Kurniawan yang menjuarai turnamen tahun 2022. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan Tropy kepada runner up, kepada Desa Jambudipa dan juara ketiga oleh Desa Pada Asih.

Dalam arahannya, Camatt menyampaikan apresiasinya atas suksesnya kegiatn turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dengan aman, tertib serta lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga turnamen ini menjadi ikatan silaturrahmi dan memupuk sportifitas pemain,” ujarnya.

“Selamat kepada club atau Desa yang berhasil menjuarai turnamen. Pupuk terus semangat juang dan junjung tinggi nilai olahraga,” Turnamen Sepak Bola antar Desa di Kecamatan Cisarua, digelar sejak 7 Agustus 2022., Peserta turnamen club dari 8 Desa se-Kecamatan Cisarua yang bertanding, Tutupnya.

Sementara Kepala Desa Pada Asih, ” Deden Mujijat mengucapkan selamet kepada para pemenang, selain itu walau pun Desa Pada Asih mendapatkan juara ketiga, Deden tetap memberikan tambahan bonus sebesar Rp. 5.juta dan berjanji tahun depan lapangan akan diperbaiki.

Deden sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Desa pada Asih, yang selalu suport, setiap pertandingan selalu ramai menonton walau yang bertanding bukan tuan rumah tapi tetep meramaikan.
“Insha Alloh taun depan akan diselenggarakan lagi yang lebih meriah, hadiahnya lebih besar dan lapangan sudah rata dan bagus, Tutupnya.

( Aan Iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *