Semarakkan HUT RI ke: 77 Tahun 2022, HRG Comunity Berbagai 3000 Nasi Kotak Pada Penonton

Entertainment234 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Bulukumba, (Sulsel)- Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke: 77 Tahun 2022, pada perayaan kali ini, bertempat di depan Pasar Rakyat Tanete, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.
Rabu, (17/08/2022).

Diisi dengan berbagai acara yang telah di susun oleh panitia penyelenggara, mulai dari lomba baris berbaris, panjat pinang, gerak jalan indah, motor santai, turnamen Sepak Bola dan lainnya.

Namun yang menarik perhatian para penonton kali ini, yakni adanya kegiatan pembagian nasi kotak oleh HRG Comunity kepada para penonton, sebanyak 3000 kotak.

Humas HRG Comunity, Ramlan S.Sos., yang di konfirmasi Media ini mengatakan bahwa, Ketua dari HRG Comunity adalah salah seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang perdagangan ikan segar, dan kegiatan seperti ini ini memang rutin dilakukan.

“Yang mana sebelumnya, HRG Comunity ini kerap berbagi ke Masjid dan bahkan sudah menjadi rutinitas setiap hari Jum’at, yang digelar secara bergiliran di wilayah kecamatan Bulukumpa ini”, tutur Humas HRG Comunity.

Walaupun HRG ini baru terbentuk di akhir Tahun 2021 kemarin, namun sudah beranggotakan 30 Orang, dan comunity ini aktif bergerak di bidang sosial.

Terpisah, Camat Bulukumpa, Andi Ridwan Halmin, S.Sos, yang di temui sesat setelah pengguntingan pita perayaan 17 Agustus mengatakan, selaku pemerintah sangat mengapresiasi HRG Comunity yang dibawah pimpinan H.Rangga, karena sudah berbagi kepada masyarakat dan juga penonton yang hadir memeriahkan acara HUT RI di wilayah ini.

“Harapan kami selaku pemerintah, mudah mudahan kedepannya, Komunitas lain bisa juga berbuat hal yang sama, dengan membagikan sedikit rezekinya serta bersedekah kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu”, tutupnya

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *