HUT RI Ke-77, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pemalang Gelar Upacara dan Pemberian Hadiah Pemenang Lomba

Daerah233 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//,Pemalang- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pemalang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang dilaksanakan di Aula Kantor DLH Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Rabu (17/8/2022).

Selain diikuti jajaran DLH Kabupaten Pemalang, itu juga dihadiri jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Pemalang.

Kepala Dinas DLH Kabupaten Pemalang, Raharjo, S.IP., M.AP., saat di temui awak media mengatakan dihari 17 Agustus 2022 ini, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 memang diminta untuk melaksanakan upacara di setiap kantor masing-masing.

Selain upacara, dirinya juga mengumumkan para pemenang lomba dan pemberian hadiah kepada pemenang. “Kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang kita tahu 2 tahun sebelumnya kita baru melaksanakan kegiatan perlombaan pasca pandemi,” tutur Raharjo.

“Lomba yang di adakan banyak sekali seperti lomba sepak bola, tarik tambang, memasukan pensil, dan sebagainya yang di ikuti oleh pegawai dari  perempuan dan laki – laki,” kata Raharjo.

Dikatakan Raharjo, untuk juara umum disiapkan dia ekor kambing. Yang kebetulan dimenangkan sekretariat, “kita berikan tadi bersama para juara yang lainnya yang dilaksanakan baik secara group maupun perseorangan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, adanya kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi, persatuan dan kesatuan, gotongroyong, dan keguyuban. “Apa yang kita bangun selama ini berjalan dengan baik kedepan bisa menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *