Karang Taruna Pracak Jaya Mengadakan Bebagai Macam Perlombaan untuk Menyambut HUT RI Yang Ke- 77

Daerah497 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Kades pracak jaya, Kecamatan Jayapura, Kabupaten Oku Timur Menghadiri Berbagai Macam bentuk Perlombaan Mulai dari Turnamen, lomba gerak jalan ibu ibu, Makan kerupuk,Joget balon,jalan santai keliling desa dan lain sebagainya.

Adanya perlombaan tersebut guna supaya untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa, Perlombaan yang digelar tersebut meliputi kegiatan olahraga dan kebudayaan yang di ikuti oleh warga masyarakat desa Pracak Jaya, Rabu 18/08/2022.

Selain dari pada itu, Terpantau Awak Media dilapangan puluhan hadiah yang telah disiapkan oleh Kepala Desa dan karang Taruna ketua Gading Hidayat, kegiatan yang akan siap untuk dibagikan bagi peserta yang menang dalam mengikuti perlombaan.

Sementara itu, Ali Muhidin Kepala Desa Pracak Jaya mengatakan dalam kegiatan perlombaaan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Rakyat Indonesia Dan kades alimuhidin menambahkan juga ada perlombaan jalan santai dan banyak Hadiah nya atau door prize.

Dilanjutnya, saya juga sangat mengapresiasi antusiasme warga desa dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah sama-sama kita jalani untuk menyambut HUT RI ke 77, Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat warga desa Pracak Jaya.

Ditempat yang sama, Kades pracak jaya kegiatan Di Desa Pracak Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat dan juga karang Taruna Ketua Gading Hidayat yang sudah membantu kami sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

(Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *