Ini Pesan Kabag Ops Pada Apel Pagi Kepada Personil Polres Tapsel

TNI/Polri852 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Mewakili Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, SH memberikan pesan kepada personil Polres Tapsel pada Apel pagi, Jum’at (19/8/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Beberapa pesan yang disampaikan Kabag Ops ini antara lain, tentang akan dilaksanakan Rakor Operasi Binakusuma Tahun 2022 yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Tapsel dan Paluta serta instansi terkait.Untuk itu Kompol Abdi meminta agar seluruh personil menjaga situasi Kamtibmas untuk tetap Kondusif.Selain itu dirinya juga menyarankan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

” Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak institusi Polri,” pinta Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah.

Kemudian Kompol Abdi berharap kepada seluruh personil Polres Tapsel untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dan tak lupa mengingatkan kepada Pamatwil dan Bamatwil agar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla di wilayahnya masing-masing.

” Besok kita tetap melaksanakan apel pagi pada pukul. 08.00 WIB, setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Pelatihan Aplikasi Lancang Kuning,” pesan Kabag Ops.

Usai Apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Kurve di seputaran Mapolres Tapsel membersihkan halaman dan setiap ruangan Mapolres Tapsel, Satuan Fungsi dan unit yang ada.Hadir pada apel pagi ini, para Kabag, Kasat, Kasie, Kanit, KBO, Perwira dan Brigadir serta ASN/PHL Polres Tapsel.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *