Dialog Kebangsaan yang di Gelar PKS, Kesbangpol Kota Makassar: Akan Meningkatkan Wawasan dan Membangun Kebersamaan

Daerah517 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol Makassar, Amru Mandasini mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim pada Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera, di VIP Legend Room, Hotel Claro Makassar, Jalan AP. Pettarani Makassar, Selasa ( 09/08/2022).

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar mengapresiasi atas digelarnya Dialog Kebangsaan karena akan meningkatkan wawasan kebangsaan masyarakat akan keberagaman.

“Kami dari Kesbangpol Makassar sangat merespon PKS dalam menghadirkan Dr. Salim selaku ketua dewan syuro sebagai narasumber dalam kegiatan Dialog Kebangsaan, karena akan memberikan pendidikan dan pemahaman kepada masyarakat tentang Peran Partai politik, termasuk tentang wawasan kebangsaan dan keberagaman dalam rangka membangun kebersamaan,” ungkap Amru Mandasini.

Sementara Dr. Salim selaku Ketua Majelis Syuro PKS mengungkapkan bahwa PKS saat ini merubah komunikasi, dan menyampaikan, bahwa PKS adalah milik Bangsa, yang nantinya akan mengusung tokoh yang bersaing yg mampu memberikan kontribusi kepada Bangsa meskipun tidak dari PKS.

Persoalan kebangsàn “Kita semua berada dalam satu Bangsa, satu bahasa, karenanya mari kita bangkitkan semangat gotong royong, yg tua kita hormati yg mudah kita hargai, jujung tinggi kearifan lokal, Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainga. Ayo mari membangung kebersamaan untuk
ciptakan titik temu,”ujar Dr. Salim.

(*Zul*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *