Meriahnya Pesta Rakyat Kecamatan Mariso, Warnai Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022

Daerah297 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Puncak rangkaian Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, dalam balutan perayaan Malam Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan Mariso Kota Makassar, Kamis, (18/08/2022).

Sejumlah rangkaian pengumuman perlombaan antar Kelurahan sudah diikuti, diantaranya lomba kebersihan, lomba gapura, juga lomba hasil kreasi PKK. Semua ikut berpartisipasi merayakan Kemerdekaan Indonesia.

Di malam puncak inilah, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar H. Indira Yusuf, beserta Pejabat Asisten staff Ahli, Anggota DPRD Kota Makassar, Hasanuddin Leo, Koramil Mariso, Kapolsek Mariso, Sekcam, Lurah se Kecamatan Mariso, Staf Kelurahan dan Kecamatan yang berkesempatan hadir pula di kegiatan tersebut.

“Para Lurah jangan bosan berikan pemahaman ke warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Saling merangkul dan membantu dalam bekerja agar lingkungan bersih indah, dan Aman dan tertib,” pesannya.

Malam pesta rakyat menjadi malam yang dinantikan warga. ada banyak hiburan di dalamnya. Semua ikut terlibat, semua berbaur dalam kebersamaan dalam merayakan momentum Kemerdekaan.

(*Zul*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *