MIS AL-KHOERIYAH  Dapat Dana Hibah dari APBD Kabupaten Bogor

PENDIDIKAN334 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BOGOR-
Romli Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al – Khoeeiyah ketika dikonfirmasi awak media diruangan kerjanya” menjelaskan dana hibah tersebut sebersar RP : 50.000.000 (Lima puluh juta rupiah) untuk di terapkan satu lokal ruangan. Untuk Pembangunan kelas di MIS AL – khoeriyah belum selesai dan masih tahap pengerjaan.

Pembangunan madrasah sumber dari APBD Kabupaten Bogor karena anggaran.
Romli selaku kepala Pemangku Anggaran KPA” yang harus Bertangung jawab sepenuhnya dari pihak MIS AL-khoeriyah romli menyatakan setidaknya yang diberikan dana hibah pada tahun ini.di pokuskan khusus untuk pembangunan ruang kelas atau rehab ringan MIS AL-KHOERIYAH ) sudah dimulai, namun anak didik siswa-siswi. pelajar terpaksa masuk kelas dengan cara bergiliran.

Semua wali murid dan Masyarakat m
Mempertanyakan kepada pihak-pihak
Guru-Guru yang mengangajar kata masyarakt tersebut ucalnya,bagai masn untuk kelanjutan pembangunan kelas tersebut, katanya,

Tambahan engkus sebagai kepala sekolah madrasah ibtidaiyah swasta MIS menjelaska kepada warga masyarakat yang menyekolahkan anak nya. di MIS AL-khoeriyah Sudah mencoba meminta klarifikasi dengan anggaran dana hibah yang di kucurkan dari APBD kabupaten bogor tersebut, Romli menjelaskan sudah cair dan sedabg berjalan pembangunan ruang kelas baru, lalu, semua lembaga memang sudah diberi pengarahan sosialisasi dana hibah.

Setelah diberi arahan tersebut, masyarakat yang manyekolah kan di MIS AL – khoeriyah Tersebut.

Tambahan engkus kepala sekolah mis tersrbut kami bikin Surat permohonan ditujukan agar dana hibah ini. tidak ada konplik untuk penyelewengan dana hibah tersebut,”ungkapnya

 

(M.YUSUP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *