MUI Puji Aksi Simpatik Kapolres Tapsel

Daerah255 Dilihat

Reformasiaktual.com//Sipirok – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapanuli Selatan (Tapsel) memuji aksi simpatik yang ditunjukkan Kapolres AKBP Imam Zamroni terhadap warga Madina yang nyasar di bantaran Sungai Sianggunan, Kecamatan Batangtoru, Tapsel.

“Salut buat Kapolres Tapsel yang tanpa ragu berinisiatif memakai mobil dinasnya mengantar pulang seorang warga Kabupaten Mandailing Natal yang nyasar di Batangtoru,” kata Ketua MUI Tapsel Ahmad Gojali Siregar didampingi Sekretaris Ustaz Hendri Harahap di Kantor MUI setempat, Sipirok, Selasa (23/8).

Menurutnya, sikap yang ditunjukkan Kapolres ini merupakan bentuk ketawadhuan seorang pemimpin yang mulai jarang terlihat saat ini.
“Semoga AKBP Imam Zamroni selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses dalam meniti karir,” ujarnya.

Di sisi lain, Ahmad Gojali juga mengapresiasi respons cepat pihak Puskesmas Batangtoru beserta Bhabinkamtibmas yang membawa dan merawatnya ke Puskesmas Batangtoru.

“Ini contoh baik yang patut menjadi inspirasi bagi para Bhabinkamtibmas dan perawat di tempat lain,” katanya.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas berhasil mengevakuasi seorang perempuan tanpa identitas berusia sekitar 50 tahun dari bantaran Sungai Sianggunan.

Saat ditemukan, kondisi wanita renta itu lemas sehingga pihak Bhabinkamtibmas membawanya ke Puskesmas Batangtoru untuk mendapat perawatan sebelum dibawa pulang ke Madina.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *