KETUA UMUM DPP LPI TIPIKOR INDONESIA KUNJUNGI KESBANGPOL KAB MAJALENGKA.

Lembaga678 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pemantau Independen Tindak Pidana Korupsi Indonesia (LPI TIPIKOR INDONESIA), Asep Zamzam didampingi Dewan Pengawas, Wawan Gunawan dan Pengurus DPC Kab Majalengka, melakukan kunjungan kerja terhadap Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Majalengka, hari Senin 22 Agustus 2022.

Kunjungan Ketua Umum DPP LPI TIPIKOR INDONESIA tersebut diterima langsung oleh bagian Analis Kebijakan Kesbangpol Kab Majalengka, Mohamad Agus.

Menurut Ketua Umum DPP LPI TIPIKOR INDONESIA, Asep Zamzam saat dikonfirmasi Reformasi Aktual, Selasa (23/08) di tempat kerjanya, ia menjelaskan bahwa kunjungan ke Kesbangpol Kabupaten Majalengka tersebut dalam rangka penyampaian pemberitahuan terkait perubahan badan hukum AD/ART dan pergantian susunan pengurus yang baru DPC LPI TIPIKOR INDONESIA Kabupaten Majalengka.

” Kunjungan ke Kesbangpol Kab Majalengka kali ini, yaitu yang pertama kami sengaja kami ingin bersilaturahmi dan menjalain kemitraan dengan pemeritah Kabupaten Majalengka. ” Jelas Asep Zamzam.

Lebih lanjut Asep Zamzam Menegaskan bahwa bedasrkan hasil keputusan rapat musyawarah Dewan Pendiri/Pengurus dan anggota LPI TIPIKOR INDONESIA tanggal 22 Januari 2022, disetuju secara mufakat bersama bahwa susunan kepengurusan Dewan Pipinan Cabang Kabupaten Majalengka dirubah dan telah ditetapkan dengan Surat Keputusan DPP Nomor: 012.SK/LPI-DPP/I/2022 tanggal 07 Januari 2022.

” Ketua DPC Kab Majalengka yang baru sekarang ini dijabat oleh Heri Herdiansyah, dan perubahan kepngurusan yang baru tersebut menurut penjelasan bagian Analis Kebijakan Kesbangpol Kabupaten Majalengka, Mohamad Agus, telah dimasukan di database serta sudah ditembuskan ke Sekretaris Daerah dan infokom serta ke intansi terkait ” Jelas Ketua Umum LPI TIPIKOR INDONESIA menegaskan.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *