Semarak HUT RI ke-77, FIFGROUP Tebar 17.845 Paket Sembako Nusantara 2022 di 168 Titik

Sosial434 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Zamrud khatulistiwa, genap berulang tahun yang ke-77 tahun. Setiap sudut kota di seluruh penjuru tanah air meriah dengan berbagai ornamen bernuansa merah putih. Ini merupakan tahun ketiga, di mana seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan, walau masih di tengah pandemi Covid-19. Kondisi ini tidak menurunkan semangat seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke untuk mengikuti berbagai perlombaan seperti tarik tambang, panjang pinang, dan balap karung, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk serta merupakan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 17.845 paket senilai Rp3,569 miliar, bagi masyarakat di sekitar 168 titik cabang FIFGROUP, yang akan diserahkan pada tanggal 23-28 Agustus 2022.

Sebanyak 105 paket sembako dari FIFGROUP Cabang Rimbo Bujang yang dibagikan di sekitaran kantor FIFGROUP.

Pemberian sembako nusantara ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar kantor FIFGROUP. Salah satu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan mengatakan,

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan.
Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari”Ujarnya

Penyerahan dilakukan langsung oleh Branch Manajer (BM) FIFGROUP Cabang Rimbo Bujang,Andi Surbakti.

Andi Surbakti,Selaku Kepala Cabang FIFGROUP Rimbo Bujang saat dikonfirmasi media reformasi aktual.com (Rabu/24/08/2022) menjelaskan,

“untuk pembagian paket sembako ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR), tentunya sesuai misi FIFGROUP, yaitu ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, manajemen, perseroan terus berkontribusi dalam bentuk penyaluran paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat dilingkungan sekitar kantor”Jelasnya.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *