Kabid Humas Polda Jabar : Personel Polri Sisihkan Rupiah Ke Dalam Kotak Amal Untuk Warga Yang Membutuhkan

TNI/Polri696 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar sisihkan rupiah ke dalam kotak amal sesaat sebelum mengikuti kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum’at (25/8/2022)

Aksi yang dilakukan Polisi-polisi dan ASN di lingkungan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut diselenggarakan dalam rangka program Kasogi (Kamis Shodaqoh dan Jum’at Berbagi) yang rutin digelar di setiap minggunya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengacungkan jempol atas kepedulian personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, yang dengan ikhlas menyisihkan rupiah ke dalam.kotak amal untuk diberikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Program Kasogi merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk menggugah kepedulian personel Polri dan ASN terhadap sesama. Hal itu disampaikan Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Kompol Bambang Kristiono usai menghadiri Binrohtal.

“Program Kasogi ini memang program rutin Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk menggugah kepedulian para personel, baik Polri maupun ASN ada di lingkungan Polres untuk menyisihkan sebagian hartanya,” ujar Kompol Bambang Kristiono usai menghadiri Binrohtal.

“Tentunya sumbangsih para personel ini akan kita manfaatkan untuk beberapa hal, tambahan biaya renovasi mesjid, sodaqoh terhadap orang yang membutuhkan atau kita titipkan ke BAZNAS untuk disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan.” pungkasnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *