Pawai Budaya Lembaga Usia Anak Dini di Desa Jorongan Begitu Meriah

Entertainment527 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Serangkaian acara dalam rangka perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Pawai budaya tahun ini begitu padat
Ssalah satunya adalah pawai budaya yang dilaksanakan hari ini dimulai dari dusun krajan dan finish di halaman kantor Desa Jorongan, Jum’at/tggl/26/Agustus/2022

Dalam pawai tersebut di ikuti oleh beberapa lembaga Pendidikan Anak Usia Dini dan wali murid yang ada di Desa Jorongan, banyak busana-busana menarik mulai dari pakaian adat, pakaian profesi dan busana trend yang sering kali digunakan dalam acara carnaval besar.

Antusias warga membludak mewarnai jalannya pawai budaya ini, warga berbondong-bondong memadati jalan sepanjang rute yang di lewati untuk melihat pawai budaya tersebut.

H.Akhmad Yani selaku Kepala Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo mengatakan kepada tim media Reformasiaktual.com,” banyak rangkaian acara yang di lakukan Desa Jorongan selama bulan Agustus ini, mulai dari lomba miniatur sound system hingga pawai budaya.

Ini adalah bukti wujud kecintaan kita kepada tanah air Republik Indonesia yang kita isi dengan salah satunya kegiatan, lomba atau festival budaya seperti yang kita lakukan hari ini, dengan harapan semoga kedepannya kegiatan semacam ini diikuti pesertanya pawai budaya lebih banyak lagi, tentunya dengan persiapan yang mateng dan pelaksanaannya lebih sempurna lagi, “pungkasnya”

 

(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *