Polsek Padang Bolak Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

TNI/Polri369 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara – Ciptakan kamtibmas yang kondusif saat beribadah kepada masyarakat, personel Polsek Padang Bolak Resort Tapsel melakukan pengamanan ibadah Minggu di 3 Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Bolak Paluta, Minggu pagi (28/8/2022) sekira pukul 08.00 WiB.

” Personil kita rutin tiap Minggu melakukan pengamanan ibadah di Gereja yang ada di wilayah hukumnya masing-masing untuk kenyamanan warga saat beribadah ,” sebut AKBP Imam.

Ditambahkannya lagi, adapun 3 Gereja yang dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Padang Bolak antara lain,

1.Gereja HKBP Gunung Tua, dengan jumlah jemaat 100 orang dan pengkhotbah Pendeta Rosmery Br.Napitupulu, STh serta personil yang melakukan pengamanan adalah Bripka Zulfikar dan Hakim Harahap.

2. Gereja GKPI Rokan Baru dengan jumlah jemaat 80 orang dan pengkhotbah Pendeta Y.Sitinjak serta personil yang melakukan pengamanan Bripka Adam Pohan.

3 .Gereja HKBP Kasih Karunia Simangambat dengan jumlah jemaat 150 orang dan pengkhotbah Sintya E Nadeak serta personil yang melakukan pengamanan Aipda Santo Sitanggang dan Aipda Ali Sabran Harahap.

Usai ibadah, personil Polsek Padang Bolak juga melakukan pengamanan arus lalulintas di depan Gereja agar jemaat merasa aman saat melintas dan menyeberang jalan.

Kegiatan rutinitas tiap Minggu yang dilakukan personil Polsek Padang Bolak disebutkan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni sebagai bentuk tanggung jawab Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif saat warga masyarakat melaksanakan ibadah Minggu, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

” Ini salah satu bentuk pelayanan kita kepada warga masyarakat, usai ibadah kita tetap lakukan pengamanan arus lalu lintas,” tandas Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *