Kanit Binmas , Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul beserta Pramuka Saka Bhayangkara Menuju Tempat Camping di Ciwidey

TNI/Polri1072 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Kanit Bhinmas Polsek Bojongloa Kidul Iptu Budi Didampingi anggota Bhabinkamtibmas ikut mengantar Pramuka Saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan Kamping yang digelar di Bumi Perkemahan Ciwidey Kabupaten  Bandung yang diselenggarakan Polrestabes Bandung melalui tiap-tiap Perwakilan Saka Bhyangkara Polsek Jajaran Polrestabes Bandung,Jumat 25 Agustus 2022.

Bertempat di sekolah Bandung Selatan dan sekolah Sirna Miskin sebanyak 20 peserta dari Pramuka Saka Bhayangkara terdiri dari 10 Orang laki dan 10 orang yang terdiri dari asal sekolah Sirna Miskin 17 orang, sekolah Bandung Selatan 3 orang
pendamping pramuka 2 orang, pendamping dari Polsek Bojongloa Kidul 2 personil.

Kegiatan tersebut diikuti oleh masing- masing oerwakilan Polsek se Polrestabes Bandung dan dilaksnaka selama 3 hari dari hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

Kegiatan pemberangkatan tersebut sebelum berangkat para peserta Pramuka Saka Bhayangkara diberikan arahan sebagai anggota organisasi Saka Bhayangkara agar mereka bisa membawa nama baik dan tidak melakukan kegiaatan yang melanggar aturan yang berlaku dilingkungan perkemahan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono SE menyampaikan kegiatan Saka Bhayangkara sudah ada sejak dulu dari generasi ke generasi dibawa naungan Polri, setiap Polsek mempunyai Saka Bhayankara, dan rutin mendapatkan pembinaan fisik dan mental dari personil Polsek Bojongloa Kidul setiap mingggun ya, agar mereka menjadi generasi muda yang patuh hukum dan dapat menghindari perbuatan yang melanggar hukum,” ucap Kapolsek Bojongloa Kidul.

 

Red

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *