GEGARA SI JAGO MERAH, MULI MEGHANAI DESA BATU MENYAN GALANG DANA

Daerah621 Dilihat

 

PESAWARAN// Reformasiaktual.com  – Muli Meghanai / Muda mudi Desa Batu Menyan gelar kegiatan Peduli Sosial menggalang dana demi membantu korban  kebakaran yang menghanguskan 1 Rumah milik ibu Jamiah di Dusun II Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh, Rabu ( 31/08/2022 ).

” Heri” mewakili Muli Meghanai/ muda mudi kepada Tim Media Reformasiaktual.com mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar dapat membantu sesama manusia dan menciptakan moral serta mental untuk saling membantu.
” Kegiatan peduli sosial penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh, karena sudah seharusnya kita sesama manusia sebagai makhluk sosial harus saling membantu meringankan beban sesama” Kata Heri.

Heri menjelaskan, kegiatan penggalangan dana tersebut akan berlangsung selama 2 hari terhitung mulai dari Rabu (31/08/2022) hingga Kamis (01/09/2022).

“Penggalang dana ini direncanakan berlangsung selama 2 hari yang di fokuskan pada 5 Dusun di Desa Batu Menyan, Alhamdulillah tidak sampai 1 hari dana yang berhasil dikumpulkan oleh Muli Meghanai/muda mudi Desa Batu Menyan sebesar Rp. 2,5 Juta Rupiah” jelasnya

Lebih lanjut Heri menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Batu Menyan yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran.
” Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa Batu Menyan yang telah berpartisipasi memberikan bantuan, mudah mudahan dengan adanya bantuan dari masyarakat Desa Batu Menyan ini dapat meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Marga Punduh ini” ucapnya.

 

( Roni/Nr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *