Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Bersama Babinsa Lakukan Pengawasan Dan Pendampingan Pembagian BLT di Desa Sialaman

TNI/Polri226 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Memberikan rasa keamanan dan kenyamanan dalam pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai), personel Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Aipda Roy Naldi Hasibuan melakukan pengawasan dan pendampingan serta pengamanan pembagian BLT di Desa Sialaman Kecamatan Sipirok Tapsel. Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok ini dilakukan bersama Babinsa Koramil Sipirok, Jum’at pagi (2/9/2022) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Sipirok AKP Ismaya dalam keteranganya menyebutkan kegiatan personil Polsek Sipirok ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan termasuk dalam pembagian BLT di Desa Sialaman Kecamatan Sipirok.

” Personil Polsek Sipirok hadir untuk melakukan pengawasan, pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT agar terwujud Kamtibmas yang kondusif ,” sebut AKP Ismaya.

Sambungnya lagi, selain kehadiran Bhabinkamtibmas di pembagian BLT ini, juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Keterangan lainnya yang didapat dari Kapolsek Sipirok AKP Ismaya pembagian BLT Dana Desa Tahun Angaran 2022 dari bulan Juli, Agustus dan September 2022. Dengan jumlah penerima sebanyak 78 Kepala Keluarga dan jumlah yang diterima sebanyak Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah).

Turut hadir, antara lain, Kepala Desa Sialaman beserta perangkat desa, pendamping desa dan pegawai Kecamatan Sipirok, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok dan Babinsa Koramil Sipirok.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *