Cek Ketersediaan Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Turun ke Pekan Pargarutan

TNI/Polri710 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Guna mengecek ketersediaan sembako di pasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Aiptu Anwar Sadat Harahap turun langsung ke Pekan Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Tapsel, Jum’at pagi (2/9/2022) pukul 09.0 WIB.

Dari keterangan yang diberikan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menyebutkan kegiatan yang mengecek ketersediaan sembako ini rutin dilaksanakan personil Polsek Sipirok utamanya Bhabinkamtibmas yang selalu wajib memonitor perkembangan ketersediaan sembako termasuk ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Sipirok.

” Kita rutin melakukan pengecekan dan monitor ketersediaan sembako dan harga setiap hari guna mengantisipasi gejolak di masyarakat ,” terang Kapolsek Sipirok AKP Ismaya.

Dirincikannya lagi, toko dan pedagang yang di lakukan pengecekan dan monitor harga sembako tersebut antara lain toko milik Rahmad Hidayat Harahap, di tokonya ini tersedia minyak curah 74 Kg dengan harga Rp.14.000/Kg.

Kemudian di toko Fitria Armedi, minyak curah tersedia sebanyak 56 Kg dengan harga Rp.14.000/Kg, selanjutnya toko milik Herman Siregar tersedia minyak curah 168 Kg dengan harga jual Rp.12.600/Kg.

” Lalu di toko milik Edward Mahmud tersedia minyak curah 168 Kg dengan harga jual Rp.14.000/Kg dan di toko milik Annum Siregar tersedia minyak curah 112/Kg dengan harga jual Rp.14.000/Kg ,” ujar Kapolsek AKP Ismaya.

Berdasarkan keterangan dari para pedagang kepada Bhabinkamtibmas bahwa untuk sementara minyak goreng curah dan kemasan masih sangat mudah didapatkan dan masih tersedia.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *