H. Aspan : Pemkab. Tebo Support Kegiatan Agama, Pemuda Ansor Laksanakan Diklat XI

Kepala Daerah315 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Pendidikan dan latihan Terpadu Dasar XI gerakan Pemuda Ansor digelar di Pondok Pesentren Syifaul Qulub Kecamatan Rimbo Ilir. Hadir pada acara pembukaan Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST, Kamis (1/09/2022).

Pada kesematan itu, Pj. Bupati H. Aspan memberikan apresiasi positif atas terselenggaranya Diksar ini. Semoga kader-kader Ansor Kabupaten Tebo terus meningkat kemampuannya, sebut Aspan.

Momentum ini sangat penting kata Aspan dalam rangka mendidik dan mencetak kader-kader pembangunan , kader-kader keamanan dan kader-kader ketertiban di Kabupaten Tebo ini.

Diharapkan kepada anak-anak peserta agar dapat mengikuti Diksar dengan baik. Jaga kesehatan, jaga ketertiban dan jaga keamanan pinta Pj. Bupati.

Di akhir sambutannya, Pj. Bupati mengatakan bahwa Pemkab. Tebo akan selalu mensupport kegiatan keagamaan. Mulai Tahun ini Pemkab. Tebo telah menyediakan dana untuk peringatan Hari Santri.

” Begitupun dengan dengan bantuan untuk Pondok pesantren. Mulai APBD-P 2022 ini sampai dengan APBD 2023, Pemkab. Tebo telah mengalokasikan bantuan untuk masing-masing Ponpes sebesar 100 juta ” , sebut H. Aspan.

Sementara itu Ketua GP Ansor Tebo Jawir melaporkan bahwa Diklat Terpadu Dasar XI diikuti peserta sebanyak 127 orang, terdiri dari laki-laki 93 orang dan perempuan 34 orang.

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *