Antisipasi Gejolak di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Sosialisasikan Penyesuaian Harga BBM

TNI/Polri609 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Mengantisipasi gejolak ditengah-tengah masyarakat serta memberikan pemahaman penyesuaian harga BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka Zedda Zega sosialisasikan penyesuaian harga BBM (Bahan Bakar Minyak) kepada masyarakat di kedai kopi Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat Tapsel, Senin siang (5/9/2022) sekira pukul 13.30 Wib.

Sosialisasi penyesuaian harga BBM ini, Bhabinkamtibmas turut didampingi Kepling Marullah Harahap.

Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak menyampaikan hal yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru ini salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau gejolak negatif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak panik dan menimbulkan perbuatan melanggar hukum.

” Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru terus berupaya untuk menyampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM kepada masyarakat agar masyarakat paham dan tidak terpancing dengan hal-hal yang menjurus perbuatan melanggar hukum ,” beber Kapolsek.

Selain itu, sebut Kapolsek Batang Toru, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah penyesuaian harga BBM seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *