KORAMIL 05/Pdc Gelar Kegiatan Upacara di SMKN Way Urang

TNI/Polri908 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG- Komando Rayon Militer ( Koramil ) 05/Pdc gelar Upacara Pengibaran Sang Merah Putih di SMKN Desa Way Urang Kecamatan Padang Cermin, Senin, 05/09/2022.

Kegiatan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih ini dihadiri seluruh Anggota Koramil, Para Dewan Guru dan seluruh Siswa- siswi SMK.

“Sertu Maradona” Selaku Komandan Upacara kepada Tim Media Reformasiaktual.com mengatakan bahwa yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut di pimpin lansung oleh Komandan Koramil.

” Kegiatan Upacara tersebut dilaksanakan di SMKN Padang Cermin, yang bertindak selaku Inspektur upacara itu Bapak Kapten Inf. Paino (Danramil Padang Cermin), Sertu. Singgi selaku Paup, Serta Juremi sebagai petugas Sapta Marga, dan Doa di pimpin oleh Pratu. Haerudin, adapun yang bertindak sebagai pembawa acara dan paskibra di lakukan siswa-siswi SMK, “kata Maradona.

Lebih lanjut Maradona mengatakan, kegiatan di lanjutkan acara latihan PBB, Bersih bersih dan wawasan kebangsaan oleh Danramil 05/Pdc kapten Inf Paino. Jelasnya.

 

( Nr/ Roni RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *