Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022 Polres Tanjung Balai Laksanakan Bakti Sosial Berbagi Sembako

TNI/Polri945 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI –
Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, memimpin langsung kegiatan pemberian Sembako kepada para pengemudi Becak Bermotor (Betor) yang telah patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan pada Hari Rabu Tanggal 7 September 2022, sekitar Pukul 16.00 Wib didepan Mako Polres Tanjung Balai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Menurut AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,  M.M, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung BaIai AKP  HW Siahaan, S.H mengatakan “Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan dengan memberikan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 50 karung,” Kata Kasat.

“Sasaran kegiatan baksos yang dilaksanakan kepada para pengemudi Betor yang melintas yang tertib berlalu lintas dengan menggunakan Helm SNI dan Masker, selain itu mengedukasi dan menghimbau para pengendara lain agar tertib berlalu lintas,” Tambahnya.

“Kegiatan Baksos dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, diikuti juga oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K., M H. Kabag Ren Kompol Kamdani, S.Ag., M.H. Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, S.H dan Kasi Propam Iptu H. Pasaribu serta Seluruh Personel Satlantas Polres Tanjung Balai,” Ucap AKP Siahaan mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *