SERTIJAB SEKCAM BOJONG PURWAKARTA BERLANGSUNG HIKMAT DAN LANCAR

Daerah620 Dilihat

 

Reformasi aktual. Com// Kabupaten Purwakarta- Camat Bojong, Agus Heru Rianto memimpin langsung Apel gabungan dan serah terima jabatan (Sertijab) ASN dilingkungan Kecamatan Bojong,Pada Kamis (8/9/2022) .

Kegiatan ini berlangsung bertempat di aula kecamatan bojong dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan kegiatan pun berlangsung dengan khidmat dengan di saksikan Kapolsek bojong di wakili Aiptu, Yuliana, Danramil, seluruh pegawai kecamatan, anggota dewan, Zaenal Aripin(bentar), Kepala puskesmas, H. Mansyur, SH.M, seluruh kepala desa bojong serta para tokoh masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut yakni serah terima jabatan Sekretaris Camat (Sekcam). pelaksanaan sertijab yang semula di jabat oleh, Agung muttaqin S.ST.P kini di ganti kan posisinya oleh, M.Isa koswara.

Dalam arahannya, Camat Bojong Agus Heru Rianto menyebut bahwa Mutasi dan rotasi jabatan ASN adalah hal yang biasa. Maka dari itu, Dirinya berpesan, kepada pegawai yang baru dilantik maupun yang baru dipromosikan ke jabatan yang baru, untuk bersama- sama bersinergi demi membangun Kecamatan Bojong.

Poin penting dengan adanya sertijab tersebut, imbuh Agus, sebagai pejabat kecamatan dan seluruh kepala desa seyogyanya bekerja lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat.

“Karena kita ini pelayan masyarakat, agar supaya saling bersinergi dalam pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Bojong agar menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara dari Sekcam lama, Agung Muttaqin mengatakan dengan selesainya tugas dirinya selama menjabat jadi sekcam bojong, ia berharap hubungannya bersama pihak kolega tidak terputus, terus berkesinambungan.

“Itu yang saya sampaikan dan saya pun mohon maaf bilamana dalam tugas saya selama saya jadi sekcam, banyak kekurangan, saya pribadi bersama istri mohon maaf.” Tutup nya.

Senada di ungkapkan Sekcam baru, M.Isa Koswara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada forkopimcam dan para kepala desa bojong atas apresiasi dan penyambutannya.

“Dengan jabatan baru ini, kepada pihak terkait mohon kerjasamanya dan
mari kita bersama-sama bekerja untuk kemajuan kecamatan bojong yang lebih maju.” Tutup nya

( Journalist Reformasi aktual. Com)
( Asker/Yusuf )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *