MAJU JADI BAKAL CALEG 2024 DARI PARTAI DEMOKRAT M. BAHTIAR ADIK KANDUNG PENCERAMAH KONDANG KH. MD UBAYDILLAH AB. M. Pd, SAHATI NYANTRI

Politik620 Dilihat

 

Reformasi Aktual. Com // Kabupaten Bandung Barat- Partai Demokrat siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 mendatang, Partai berlambang bintang mercy itu pun terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg).

Salah satu kader muda Partai Demokrat dari Cihanjuang dari Pondok Pesantren Roudlotul Ulum yaitu MM. Bahthiar S. Sy, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 _Cisarua, Parongpong dan Lembang, Jum’at,” ( 9 / 9 / 2022 )

M. Bahtiar,” yang merupakan sosok seorang Ustadz, Guru Agama, disalah satu SMKN, pemilik pondok pesantren Rodhutul Ulum, dan beliau adalah adik kandung dari KH, MD Ubaydillah AB. M. Pd, penceramah kondang juga pemilik pondok pesantren Roudlotul Ulum
M. Bahtiar memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di Dapilnya terutama keterlibatan pemuda Pemudi untuk pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.

“Saya punya misi menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung tegaknya Kabupaten Bandung Barat, Bahtiar optimis untuk maju dan menang dalam Pileg 2024 mendatang dengan semboyan,” SAHATI NYANTRI,” Nyaahan anti Korupsi, Dari Santri Untuk Negeri,
SAHATI,” Sahabat Haji Bahtiar.

Majunya M. Bahtiar jadi Bacaleg menuai respons positif dari Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Dia menilai, Bahtiar adalah sosok proto type anak muda yang sejalan dengan visi misi Partai Demokrat.

“Saya mengenal M. Bahtiar sejak dia masih kuliah dulu. Ujar pengurus DPC Partai Demokrat, Dia proto type anak muda yang sejalan dengan cita dan visi Partai Demokrat tentang anak muda, apa lagi beliau sejak kecil sampai sekarang ada dilingkungangan pondok pesantren, sedari itu, untuk menghadapi Pemilu 2024, Partai Demokrat terbuka dan menghimbau muda-mudi Kabupaten Bandung Barat seperti sosok M Bahtiar yang ingin menjadi pelaku dan pejuang perubahan melalui kursi legislatif di Kabupaten Bandung Barat.
“Pesan saya untuk M. Bahtiar tetap semangat perjuangkan aspirasi masyarakat dan kerja politik kerakyatan kongkrit untuk perubahan dan perbaikan menuju kemenangan bersama 2024

Menghadapi Pemilu 2024, Partai Demokrat terbuka dan menghimbau muda-mudi Bandung Barat seperti Bahtiar yang ingin menjadi pelaku dan pejuang perubahan melalui kursi legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat.
Tetap semangat perjuangkan aspirasi masyarakat dan kerja politik kerakyatan kongkrit untuk perubahan dan perbaikan menuju kemenangan bersama 2024.Tuturnya.

Journalist Reformasi Aktual. Com
( Aan Iyus S. Sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *