Perkuat Menang Pemilu 2024, DPC Gerindra Tebo Lakukan Rapat Konsolidasi

Politik421 Dilihat

Reformasiaktual.com // KAB. TEBO -Sebanyak 50 kader yang merupakan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Tebo memgikuti rapat konsolidasi di kantor DPC Gerindra jln Lintas Tebo Bungo Km 7 kel. Tebing tinggi kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo (Senin/12/09/2022).

Rapat koordinasi tersebut di pimpin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tebo Pardamean Ritonga, S.pdi dan Sekjen Gerindra Karno, A.md.

Dalam konsolidasi para kader diharapkan tetap solid dan bersinergi dalam memenangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024 dan menjadikan ketua umum DPP partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden 2024-2029.

Pardamean ritonga, S.pdi Selaku Ketua DPC Gerindra Tebo dalam materinya mengungkapkan,

“Rapat Konsolidasi ini merupakan momentum dalam meningkatkan sinergitas,tentunya para kader harus tetap solid dalam memenangkan Prabowo menjadi presiden di 2024,setiap kader gerindra harus berpolitik secara ideologis, saya ingin kader gerindra menjadi agen perubahan atau agent of change” Pungkasnya

Senada dengan Karno, A.md selaku Sekjen Partai gerindra menjelaskan,

“Berharap dengan adanya konsolidasi ini Partai gerindra akan mendapat kemenangan yang besar, tentunya ini juga untuk menjaga kekompakan kader, simpatisan dan relawan yang sudah dibangun, tentunya partai gerindra mengedepankan kekeluargaan”Jelasnya

Sementara itu Bakhroin Siregar, Sp, Selaku ketua Bappilu Partai gerindra Kabupaten Tebo menegaskan, konsolidasi yang dilakukan hari ini tentunya merupakan momentum untuk memperat solidaritas dalam rangka untuk memenangkan Partai Gerindra dalam wilayah masing-masing.Dan tentunya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Dr.Ir.H.A.R.Sutan Adil Hendra,MM yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR – RI terpilih kembali dan Prabowo Subianto President 2024 – 2029, Tegas Ketua Bappilu Kabupaten Tebo ini.

Hadir dalam Rapat konsolidasi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Pardamaean Ritonga, S. Pdi, Sekjen Partai Gerindra,Karno,Amd, Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Ir. Sri Sapto Edy,M.TP, Ketua PAC dan kader Partai Gerindra Sekabupaten Tebo.

(Sarwoto RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *