YBM PLN UPHK Medan Salurkan Biaya Pendidikan Anak Dhuafa

Sosial284 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Medan, 12 September 2022. Yayasan Baitul Mal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan salurkan biaya pendidikan kepada 23 anak dhuafa disekitar lingkungan kantor PLN UPHK Medan, Bantuan yang diberikan berupa pelunasan uang sekolah kepada anak dhuafa yang menunggak uang sekolah.

Penyerahan bantuan diberikan kepada 10 siswa/siswi Sekolah Swasta Mandiri dan 13 siswa/siswi Sekolah Madrasah Alwasliyah. Pelaksanaan pemberian bantuan dihadiri Erwin Hasibuan selaku Manager Teknik PLN UPHK Medan dan ketua YBM Mardansyah beserta Tim YBM serta dihadiri perwakilan dari pihak sekolah dan para guru pengajar.

Dalam sambutannya Manager Teknik UPHK Medan Erwin Hasibuan menyebutkan bantuan berasal dari zakat penghasilan karyawan yang dipotong setiap bulan, yang dikelola YBM PLN UPHK Medan. Bantuan yang diberikan harapannya dapat membantu meringankan beban menyekolahkan anak dan memotivasi siswa belajar lebih giat lagi untuk meraih masa depan mereka, Pendidikan itu adalah hal penting yang harus diperhatikan, karena masa depan suatu bangsa ada pada anak-anak yang mengenyam pendidikan.

Acara ditutup doa bersama perwakilan Managemen, tim YBM beserta guru dan siswa siswi yang hadir.

 

Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *