Kelurahan Aur Kuning Kota Bukittinggi Salah Satu Kelurahan Berprestasi

Daerah559 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Kelurahan Aur Kuning Bukittinggi terpilih sebagai salah satu nominasi kelurahan berprestasi dari tiga kelurahan yang sedang dinilai tingkat Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh tahun 2022.

Acara Penilaian dan pembinaan dilakukan di Kantor Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Kota Bukittinggi, Selasa (13/9/2022).

Pelaksanaan penilaian dan tinjauan lapangan oleh Tim Penilai Kecamatan, dihadiri LPM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Ketua Pemuda, RT, RW, Bundo Kandung, PKK, PSM, LKPM, Tagana, dan masyarakat, kata Dewi Febriani, Lurah Aur Kuning.

Kami berharap dengan adanya penilaian dan pembinaan Kelurahan berprestasi ini, lembaga kemasyarakatan yang ada di Kelurahan Aur Kuning akan lebih maju dan meningkat, serta lebih aktif, sehingga program-program yang ada di Kelurahan Aur Kuning bisa berjalan sesuai tujuan yang diharapkan, tambah Dewi.

Dengan makin banyaknya penilaian lembaga kemasyarakatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi, diharapkan program-program pemerintah dapat lebih terelialisasi dan lebih menyentuh kehidupan masyarakat.

 

(Om.JAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *