Organisasi Kelompok Media Online Oku Timur (KEMOOT) Segera Hadir di Oku Timur

Daerah167 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Oku Timur- Organiasi dan profesi kewartawanan Kelompok Media Online OKU Timur ,(KEMOOT) kini terbentuk di Bumi Sebiduk Sehaluan di Kabupaten OKU Timur.

Organisasi profesi yang menaungi beberapa Wartawan khususnya media online yang ada dikabupaten OKU Timur ini sudah dibentuk untuk struktur kepengurusan pada Kamis (15/09/22)

Setelah melakukan rapat internal pengurus dan anggota KEMOOT. Taufik terpilih untuk menjadi Ketua dan Feri Yansah menjabat sebagai Sekretaris dan Deri di tunjuk sebagai Bendahara.

Usai terbentuk nya organisasi KEMOOT ketua Taufik mengatakan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh media yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mejalankan roda kepemimpinan Organisasi Kemoot kedapan nya,
dimana oraganisasi ini bukan hanya untuk kepentigan dirinya pribadi, melaikan Kemoot merupakan wadah bagi kawan kawan yang selama ini belum bergabung di organisasi yang ada di kabupaten OKU Timur.

“Semoga kedepan nya kawan kawan media yang tergabung di Kemoot bisa selalu kompak dan selalu bekerja sama untuk membesarkan organiasi kewartawanan,agar kedepan Kemoot bisa menjadi kebanggan bagi kawan kawan media yang sudah terganbung
Di Kemoot .”kata Taufik.

masih menutut Taufik yang tidak kalah penting kedepan nya sebagai Wartawan tentunya dalam menjalankan tugas selalu mengedepan kan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan dalam setiap pemberitaan selalu megedepankan keseimbangan dalam penulisan yang akan di sajikan kepada masyarakat.untuk itu kedepannya Kemoot sudah mepersiapkan program progrom yang akan di jalankan dengan segera mungkin guna menjadikan Wartawan yang propesional dan bermartabat.
yang mana sesuai dengan Slogan kemoot ,

 

“Berkaryalah selagi masih muda, bertumbuhlah selagi masih ada waktu, berbuatlah yang baik untuk sesama, dan manyatukan Visi dan Misi demi kemajuan dan kebersamaan agar organisasi profesi Kemoot akan manjadi kebangaan bersama dan bisa menjadikan Komot sebagai organiasi propesi yang besar dimasa mendatang.
kita berdoa yang terbaik untuk organisasi kemoot hingga menjawab semua impian bagi seluruh media yang tergabung di Kemoot.”pungkasnya.

 

(Dery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *