Wali Kota Tanjung Balai Ikuti Jalan Sehat Bersama Para Pelajar dan Masyarakat Semarakkan HUT KAHMI Ke-56 

Kepala Daerah226 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Dalam rangka HUT KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Ke-56 di Kota Tanjungbalai, MD KAHMI Tanjung Balai menggelar jalan sehat yang diikuti oleh para pelajar dari tingkat SD, SMP,SMA/SMK sederajat se Kota Tanjung Balai serta masyarakat.

Wali Kota Tanjung Balai Waris Tholib sebelum mengikuti kegiatan tersebut melepas langsung seluruh peserta didepan rumah dinas Wali Kota bersama para pengurus KAHMI diantaranya Ketua Wilayah KAHMI Provsu  Muazul, Ketua Umum MD KAHMI Kota Tanjung Balai H. Ucok Roufdi, Ketua Panitia KAHMI Kota Tanjung Balai Mahmuddin, Kadis Disporapar Kota Tanjung Balai Siman, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai Tuah Manurung, Kabag Orta Hamdani dan Ketua P2TPA Kota Tanjung Balai Agus Salim.

Jalan santai yang menempuh rute dari depan rumah dinas Wali Kota Tanjung Balai Jalan Jend. Sudirman menuju bundaran Sekolah SMPN 1 – Jalan Gereja – Jalan AA Ibrahim – Finis kembali di depan rumah dinas Wali Kota Tanjung Balai.

Ketua Umum MD KAHMI Kota Tanjung Balai. H. Ucok Roufdi menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tanjung Balai dan juga Ketua wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara yang sudah hadir bersama dalam mengikuti dan memeriahkan hari ulang tahun KAHMI ke-56 di Kota Tanjung Balai.

Semoga kedepannya kehadiran KAHMI di Kota Tanjung Balai dapat bermanfaat kepada semua masyarakat Tanjung Balai, dan dapat membantu mendukung program Pemkot Tanjung Balai.

“Kegiatan serupa juga dilaksanakan di KAHMI Pusat Jakarta dan serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara Muazul mengucapkan ribuan Terima kasih kepada bapak Wali Kota, dan Ketua KAHMI Tanjung Balai yang sudah memeriahkan acara ulang tahun KAHMI yang ke-56 tahun 2022, semoga kedepan KAHMI di Kota Tanjung Balai dapat mendukung program pemerintah.

“Ulang tahun KAHMI ini mengajak kita semua untuk hidup sehat, dengan cara gerak jalan sehat yang sudah kita laksanakan bersama-sama, selama 2 tahun terakhir anak-anak sekolah kita belajar melalui daring, karena negara kita dilanda wabah covid-19 dan sudah saatnya kita mulai hidup sehat kembali”, sebut Muazul.

Wali Kota Tanjung Balai H Waris mengucapkan selamat ulang tahun KAHMI yang ke-56 tahun, “Semoga ulang tahun KAHMI membawa keberkahan di Kota Tanjungbalai dan kami berharap KAHMI ikut ambil bagian dalam mendukung program program Pemkot Tanjungbalai serta bermanfaat kepada semua orang.

Selanjutnya nanti ada pemberian hadiah hari ulang tahun KAHMI, semoga hadiah ini dapat bermanfaat kepada anak-anak kami siswa-siswi se-kota Tanjung Balai”, ucapnya.

“Semoga KAHMI Tanjung Balai semakin eksis dalam membantu dan mendukung berbagai program kerja yang diselaraskan dengan visi misi Pemkot Tanjung Balai, mewujudkan Tanjung Balai BERSIH”, pungkas Wali Kota Tanjung Balai yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI kota Tanjung Balai.

Adapun rangkaian acara HUT KAHMI ke-56 di kota Tanjung Balai antara lain yakni Hiburan dan Senam, Donor Darah dan ditutup dengan Pengundian serta Pembagian Hadiah (Doorprize).

D M P.Sinurat /S T H

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *