DESA GIRI ASIH KECAMATAN BATUJAJAR KABUPATEN BANDUNG BARAT MENYALURKAN 1914 KELUARGA PENERIMA MANFAAT

DESA371 Dilihat

 

Reformasi aktual.Com // Kabupaten Bandung Barat- Penerintah Desa Giri Asih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, sebanyak 1914 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) mendapat bantuan langsung tunai (BLT) subsidi BBM tahap II dan BPNT satu bulan , penyaluran bantuan ini dilakukan secara Langsung di Aula Desa Giri Asih, Kecamatan Batujajar, Kamis ( 16 / 09 / 2022 )

Kepala Desa Giri Asih Ujang Sopiandi mengatakan, “Alhamdulillah di Desa Giri Asih, hari ini ada pembagian BLT BBM tahap ke 2 dari Kemensos pemerintah pusat Rp 500.000, 2 bulan untuk BBM dan satu bulan BPNT Rp 200.000 di tahap 1, sebanyak 1914 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

“Muda-mudahan ini adalah perhatian dari pemerintah untuk mengurangi beban warga masyarakat, walaupun belum semua warga masyarakat yang menerima Bansos. Dan kami mohon kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan untuk memahami jangan sampai ada cemburu sosial karena ini memang data langsung dari kemensos pusat.

Kepala Desa Giri Asih Ujang Sopiandi, berharap ke depan, meskipun pandemi Covid-19 sudah tidak ada tapi bantuan kepada masyarakat terus berlanjut dan jumlah warga yang mendapat bantuan bisa lebih banyak lagi.

( Dindin Boding RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *